Kamis, 24 Agustus 2017

Harga Action Camera Xiaomi Terbaru

Harga Kamera Xiaomi - Xiaomi kelihatannya memanglah makin serius dalam mengerjakan pasar elektronik di pasar global mengingat bila sampai kini awal kemunculan Xiaomi di kenal jadi product smartphone Android serta sampai sekarang ini memanglah masih tetap tunjukkan pangsa pasarnya yang cukup luas, beritanya Xiaomi juga ikut sediakan beragam jenis keperluan keseharian bukan sekedar terkait dengan elektronik namun juga untuk keperluan pribadi yang lain seperti sepatu, timbangan tubuh serta banyak sekali lagi yang lain.

Sekarang ini kita juga akan mengulas salah product Xiaomi yang cukup menarik perhatian beberapa orang yakni Xiaomi Yi yang disebut piranti camera action serta seperti biasanya product Xiaomi juga akan di jual dengan harga yang lebih terjangkau termasuk untuk Xiaomi Yi ini yang juga akan bertemu segera dengan Camera GoPro. Oleh karena itu kehadiran dari Xiaomi Yi camera action dapat jadikan jadi pilihan alternatif untuk Kamu yang menginginkan mencari camera action namun mempunyai biaya yang tidaklah terlalu banyak.

Walau di jual dengan harga yang murah bebrapa sekali lagi Xiaomi juga memberi feature yang lengkap dan kwalitas yang baik, hal semacam ini karena lensa yang dipakai oleh Xiaomi Yi yaitu lensa buatan dari Sony yang disebut pabrik yang concern di bagian optik serta sampai sekarang ini begitu terjamin mutunya. Seiring waktu berjalan, kwalitas camera Xiaomi makin bertambah.

Bahkan juga kita dapat memperoleh camera berkemampuan 4K dengan harga di bawah 3 Juta Rupiah. Camera ini dijagokan jadi saingat GoPro Hero 4 yang keduanya sama mempunyai kekuatan merekam video 4K. Harga Camera Xiaomi tambah lebih murah, karna harga GoPro Hero 4 dapat menembus 4 hingga 5 Juta-an. Diluar itu, Xiaomi juga melaunching camera Mirrorless dengan spesifikasi tidak kalah tinggi dibanding camera buatan Canon, Nikon, maupun merk besar yang lain. Baca Juga : Harga Kamera Mirrorless Terbaru

Harga camera Xiaomi yang murah adalah daya tarik paling utama. Meskipun murah, tetapi didalamnya sudah terpasang lensa berkwalitas tinggi yang siap mengabadikan semuanya peristiwa dengan hasil photo serta rekaman video paling baik. Tidak cuma itu, Xiaomi juga memaksimalkan produknya dengan aplikasi spesial yang nanti dapat menghubungkan smartphone berbasiskan Android maupun iOS ke camera yang mereka memasarkan.

Maksud intinya yaitu untuk memudahkan transfer photo dari camera ke smartphone dengan segera. Sayangnya tidak semuanya camera Xiaomi mempunyai kekuatan 4K, karna Yi Cam generasi awal cuma dapat merekam video Full HD 1080p. Tetapi kamu tidak butuh menyangsikan kwalitas video yang dibuatnya, karna tetaplah tampak bening serta tajam. Akhirnya beberapa orang yang pilih camera Xiaomi jadi media motovlog maupun vlogger.


Sesungguhnya Xiaomi masih tetap mempunyai sebagian camera favorit, seperti camera CCTV serta camera Drone. Semua di pasarkan dengan harga action camera Xiaomi terbaru yang terjangkau, hingga dapat jadi alternatif untuk customer yang mencari camera berkwalitas dengan harga lebih murah. Sayangnya camera Xiaomi belum juga di pasarkan dengan resmi di Indonesia, karna masih tetap diimport dengan segera dari luar negeri. Mudah-mudahan nantinya Xiaomi juga akan pasarkan semuanya camera itu secar resmi, hingga harga nya dapat ditekan jadi lebih murah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar